Kesalahan Yang Sering Dilakukan Rias Pengantin Surabaya

Diposting pada

Anda pasti ingin tampil cantik dan menarik di hari pernikahan. Menjadi pusat perhatian semua tamu undangan yang datang. Oleh karena itu, anda harus memikirkan riasan make up, gaun yang digunakan dan lainnya. Kini sudah banyak rias pengantin surabaya yang memberikan berbagai contoh riasan. Dari riasan modern sampai riasan tradisional. Sebelum menentukan MUAnya, lebih baik tentunya tema riasan diinginkan. Supaya perias tidak melakukan kesalahan dalam merias pengantin berikut ini.

Rias Pengantin Surabaya
Rias Pengantin Surabaya

Make Up Terlalu Tebal

Inilah salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan penata rias pengantin. Menggunakan make up ada tekniknya tersendiri, harus sesuai dengan jenis dan warna kulit. Semua hasilnya tidak terlihat abu-abu dan terlalu tebal. Natural bukan berarti memakai alat make up yang terlalu tipis. Tetapi bagaimana menyesuaikan produk make up dengan kondisi kulit. Jika di hari pernikahan make up yang anda gunakan terlalu tebal, akan membuat penampilan anda kurang menarik dan hasil di foto juga kurang bagus. Oleh karena itu harus perhatikan teknik cara merias pengantin nya dengan sebaik mungkin.

Jangan Bereksperimen

Untuk menghemat biaya pernikahan, banyak pengantin yang suka bereksperimen dengan riasannya. Padahal ini kesalahan yang harus dihindari. Jangan suka bereksperimen, pastikan memilih rias pengantin surabaya yang profesional dan memiliki pengalaman. Selain itu pemilihan produk make upnya harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Pastikan semua produk sesuai dengan kulit anda, jangan suka bereksperimen mengikuti trend. Karena setiap kulit memiliki penggunaan produk kosmetik yang berbeda. Anda pasti ingin tampil cantik di hari pernikahan, oleh karena itu pilih riasan sebaik mungkin. Sesuaikan dengan tema pernikahan dan karakter wajah anda.

Alis Terlihat Tidak Natural

Membuat alis tak semudah yang kita pikirkan. Apalagi alis untuk riasan pernikahan. Banyak rias pengantin surabaya yang membuat alis terlalu tebal dan terlihat tidak natural. Akhirnya karakter wajah terlihat aneh dan kurang cantik. Bentuk alis harus sesuai dengan bentuk wajah, sehingga pas dilihat. Membuat shadingnya pun jangan terlalu berat dan tebal. Tetapi sayangnya masih banyak orang yang menyepelekan hal ini, sehingga penampilan pengantin menjadi kurang menarik.

Tidak Melakukan Make Up Trial

Inilah kesalahan yang sering dilakukan oleh calon pengantin. Mereka tidak melakukan make up trial terlebih dahulu. Padahal ini sangat penting, supaya tahu hasil riasannya. Rias pengantin surabaya murah memang tidak banyak yang memberikan layanan ini. oleh karena itu, anda harus memilih rias pengantin dengan sebaik mungkin. Sebelum hari H lebih baik untuk melakukan make up trial. Mencoba riasan yang akan digunakan saat acara pernikahan. Lalu cobalah di foto, karena hasil foto dengan kenyataan sedikit berbeda. Bila dirasa masih kurang, anda bisa mendiskusikan dengan perias lagi. Supaya hasilnya semakin maksimal di hari H pernikahan.

Menggunakan Lipgloss

Untuk make up sehari-hari mungkin tidak masalah menggunakan lipgloss. Tetapi untuk acara pernikahan dilarang menggunakan lipgloss. Tekstunya yang lengket dan shiny, akan membuat bibir anda terlihat berminyak. Atau mungkin ada bagian rambut yang menempel. Hal ini memang terlihat sepele, tetapi bisa menentukan penampilan anda. Lebih baik menggunakan lipstik yang matte, sehingga bibir anda tampak lebih cantik. Selain itu pilih warna lipstik yang sesuai dengan riasan dan baju yang anda gunakan. Jangan sampai warna lipstiknya membuat anda terlihat pucat.

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para perias. Oleh karena itu pilihlah rias pengantin sby yang berpengalaman.

Deskripsi: rias pengantin surabaya harus dipilih dengan sebaik mungkin, jangan sampai melakukan kesalahan dalam riasan pernikahan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Rias Pengantin Surabaya
Author Rating
51star1star1star1star1star
Gambar Gravatar
Rias pengantin sejak 2002, memiliki keahlian merias merupakan sesuatu yang luar biasa apalagi untuk dapat membahagiakan pasangan baru di momen pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *